TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

530 Orang Tewas di Suriah Selama Gencatan Senjata

Friday, March 25, 2016 10:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Sebanyak 530 orang tewas selama 23 hari gencatan senjata diberlakukan di Suriah, menurut kelompok pemantau Syrian Observatory for Human Rights.

Gencatan senjata Suriah beelaku sejak 27 Februari lalu mencakup beberapa wilayah yang disepakati. Sementara itu, di luar wilayah tersebut, sebanyak 1.279 orang telah tewas.

Gencatan senjata parsial ini tidak termasuk IS/ISIS dan al-Qaidah, dan telah berlangsung selama lebih dari tiga minggu, berbarengan dengan perundingan damai yang berlangsung di Jenewa antara pemerintah Suriah dan kelompok oposisi.

Tetapi, utusan Perdamaian PBB untuk Suriah, Staffan de Mistura, kurangnya kemajuan soal nasib Presiden Suriah Bashar al-Assad akan mengancam jalannya gencatan senjata ini.

Perang sipil Suriah yang kini memasuki tahun kelima menurut PBB telah menewaskan 250 ribu orang, dan membuat jutaan lainnya terlantar.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved