TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / / / /

Heboh foto Selfie Kanselir Jerman dengan “Bomber” Brussels

Sunday, March 27, 2016 08:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



BERLIN - Setelah kehilangan kepopuleran karena kebijakan pro-pengungsinya, Kanselir Jerman, Angela Merkel kembali diguncang gosip tidak mengenakkan.

Foto Merkel yang sedang selfie dengan seorang pria yang mirip dengan salah satu pelaku bom Brussels, Najim Laachraoui menyebar di media sosial.

Laporan yang dilansir Sputnik, Minggu (27/3/2016) menyebutkan foto yang diambil pada September tahun lalu itu telah menyebar dan menimbulkan perbincangan serta perdebatan panas dari para pengguna internet

Pria yang sedang berpose bersama Merkel dalam foto tersebut memang mirip dengan Najim, perakit bom dalam teror Paris dan pelaku serangan bom di Brussels yang fotonya disebarkan polisi Belgia Jumat ini.

Meski begitu, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah pria itu benar Najim atau hanya seorang pengungsi yang berparas mirip.

Najim Laachraoui

Pihak berwenang Belgia menyatakan Najim Laachroui sebagai salah satu dari dua pelaku bom bunuh diri di Bandara Zaventem yang menewaskan 14 orang pada Selasa 22 Maret 2016.

Sebelumnya pria 24 tahun itu diduga sebagai orang ketiga yang datang bersama pelaku lainnya Ibrahim El Bakraoui dan seorang lagi yang masih diidentifikasi.

Sampai saat ini baru 24 orang korban yang berhasil diidentifikasi. Mereka berasal dari sembilan negara, termasuk seorang warga Peru, dan dua orang warga Belanda. */okz
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved