TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

VIDEO | Bom Nuklir Korut Hanguskan Washington dalam Video Propaganda Terbaru

Sunday, March 27, 2016 07:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Kota Washington hancur lebur akibat hantaman rudal nuklir, menciptakan kehancuran yang merata di ibukota Amerika Serikat itu. Ini bukan kejadian sebenarnya, melainkan cuplikan tayangan dalam video propaganda terbaru Korea Utara.

Video itu dirilis oleh situs propaganda Korut DPRK Today, Sabtu (26/3). Berdurasi empat menit, video itu menampilkan persenjataan nuklir Korut, yang dilatari oleh musik-musik perjuangan.

Beberapa cuplikan sejarah hubungan AS dan Korut ditampilkan dalam video itu. Propaganda ditutup oleh tembakan rudal dari Pyongyang menuju Washington.

Gambar yang disunting dengan buruk itu menunjukkan rudal yang terbang ke AS. Gedung Capitol hancur, dan terlihat bendera AS yang tercabik.

"Jika imperalis Amerika maju seinci saja, kami akan segera menembaknya dengan nuklir," ujar tulisan dalam video itu.

VIDEO:



Beberapa cuplikan yang ditampilkan dalam video itu adalah soal Perang Korea, penangkapan kapal mata-mata AS Pueblo tahun 1968 dan program nuklir pertama Korut di tahun 1990-an.

Dalam beberapa pekan terakhir Korut memang gencar melakukan propaganda dan rutin melancarkan ancaman nuklir terhadap Korea Selatan dan AS.

Ancaman ini dianggap serius, terutama setelah pemimpin Korut Kim Jong-un Jumat lalu menyaksikan latihan simulai penembakan artileri jarak-jauh terhadap target permukiman warga Korsel. */CNN
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved