TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

Kapolda: Kami Tidak Ada Niat Menzalimi Umat Muslim

Wednesday, March 23, 2016 09:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



PALU - Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Rudy Sufahriadi menegaskan polisi tidak ada niat untuk menzalimi umat muslim dalam upaya mengejar kelompok bersenjata pimpinan Santoso alias Abu Wardah di Poso.

"Kita tidak mungkin menzalimi umat muslim. Saya ini muslim. Hanya karena saya pakai baju polisi, maka kita pakai cara penanganan polisi," kata Rudy pada rapat kerja bersama Komisi III DPR RI di Palu, seperti dilansir Antara, Selasa (22/3/2016).

Rapat berlangsung di Mapolda Sulteng, dihadiri jajaran anggota Komisi III dan Polda Sulawesi Tengah serta Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah.

Banyak hal yang diungkap terkait penyelesaian penanganan kasus terorisme di Sulawesi Tengah dalam pertemuan tersebut. Namun karena alasan teknis, Kapolda meminta media massa tidak mempublikasikan.

Rudy meminta pengertian media massa agar rencana strategis penanganan teroris di Poso tidak bocor ke publik karena akan menyulitkan langkah aparat. Ia menduga sebagian strategi penanganan teroris sudah terungkap di media sehingga informasi tersebut juga bocor ke sasaran operasi.

Yang jelas, kata mantan Kapolres Poso itu, penanganan teroris harus melibatkan semua pihak karena teroris tidak saja tampak di permukaan. Namun juga sebab-sebabnya harus diantisipasi dan diselesaikan secara bersama.

Yang jelas, kata mantan Kapolres Poso itu, penanganan teroris harus melibatkan semua pihak karena teroris tidak saja tampak di permukaan, namun juga sebab-sebabnya harus diantisipasi dan diselesaikan secara bersama.

Permintaan untuk tidak mempublikasikan teknis penanganan di Poso juga diungkap anggota Komisi III DPOR RI asal Sulteng, Supratman Andi Agtas. Dia meminta media agar tidak memberitakan penjelasan teknis penanganan terorisme di Poso khususnya materi dalam pertemuan yang berlangsung di Mapolda Sulteng.

Sumber : Antara
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved