TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Gencatan Senjata, Puluhan Jet Rusia Nganggur

Wednesday, March 02, 2016 08:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Puluhan pesawat jet tempur Rusia terparkir di pangkalan udara di Suriah di hari keempat gencatan senjata yang ditengahi Moskow dan Amerika Serikat.

Menurut laporan saksi mata Associated Press, Selasa (1/3/2016), kondisi di pangkalan udara Hmeimim jauh lebih tenang dibandingkan sebulan lalu.

Gencatan senjata yang dimulai Jumat tengah malam kemarin menurunkan ketegangan secara drastis untuk kali pertama dalam lima tahun terakhir, yang telah menelan korban jiwa hingga lebih dari 270 ribu orang.

Namun gencatan senjata ini masih relatif rapuh karena adanya beberapa laporan pelanggaran. Meski begitu, secara keseluruhan gencatan senjata masih bertahan.

Militan Islamic State (ISIS) dan cabang Al Qaeda di Suriah, Al-Nusra Front, tidak dilibatkan dalam gencatan senjata ini. Pasukan rezim Suriah maupun Rusia dan koalisi pimpinan AS masih terus menggempur ISIS an Al-Nusra.

Militer Rusia mengatakan pesawatnya menghantam posisi Al-Nusra di Aleppo bagian utara pada Senin. Beberapa grup pemberontak yang telah mendeklarasikan akan tunduk pada gencatan senjata tidak dihantam Rusia.

Sejak Rusia terlibat dalam konflik di Suriah pada 30 September tahun lalu, jet tempur Negeri Beruang Merah hampir setiap hari melakukan misi menggempur militan . Hingga saat ini, jumlah misi udara Rusia di Suriah telah melebihi 6.000.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved