TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Serangan Mematikan ISIS di Paris, CIA Amerika Bungkam

Saturday, November 14, 2015 22:16 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



WASHINGTON - Pusat Badan Intelijen (CIA) Amerika Serikat (AS) memilih bungkam terkait rentetan teror mengerikan di Paris yang menewaskan lebih dari 130 orang. CIA menolak mengeluarkan informasi terkait rentetan teror di Ibu Kota Prancis itu.

“Tidak ada (informasi apapun) untuk berbagi pada saat ini,” kata layanan pers CIA kepada Sputnik, semalam, yang dilansir Sabtu (14/11/2015).

Serangkaian serangan ISIS di sejumlah wilayah di Paris sejauh ini dilaporkan telah menewaskan sekitar 150 orang, termasuk beberapa di antaranya para penyerang bersenjata.

Meski CIA bungkam, Kepolisian AS menyatakan kesediannya untuk membantu polisi Prancis dalam penyelidikan serangan teroris di Paris. Presiden AS, Barack Obama telah menawarkan dukungan kepada Prancis.

”Kami berdiri siap dan siap untuk memberikan jenis bantuan apapun untuk pemerintah dan rakyat Perancis,” kata Obama.

Sementara itu, Presiden Prancis, Francois Hollande mengatakan, Prancis berstatus darurat dan semua perbatasan ditutup hari ini.

”Serangan teroris yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Hollande. Dia menyerukan semua rakyatnya untuk tetap kuat dan menunjukkan persatuan.

”Ada banyak yang takut, tapi kita harus menghadapi ketakutan ini sebagai bangsa yang tahu bagaimana mengumpulkan pasukannya dan akan menghadapi teroris,” katanya lagi.

Lima dari jalur metro di Paris telah ditutup setelah rentetan serangan. Semua penerbangan di Bandara Orly juga telah ditangguhkan. Bahkan, semua sekolah dan universitas di Paris juga akan ditutup.

Tragedi di Paris ini memaksa Presiden Hollande membatalkan partisipasinya pada KTT G20 di Turki akhir pekan ini.

SPUTNIK/SIN
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved