TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / / / /

Beli Asus Zenfone 6 di Lazada, Malah Terima 2 kotak Kispray

Thursday, July 09, 2015 07:02 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Baru reda kasus beli iPhone 6 Plus dikirim sabun, Lazada Indonesia kembali menuai kecaman. Situs e-commerce tersebut dikomplain oleh salah satu pelanggannya yang memesan ponsel malah dikirimi pewangi pakaian.

Rizki Kartadikaria mencuitkan kekesalannya di akun Twitter @riz_kee. Dia memesan ponsel Asus Zenfone 6, namun bukan ponsel pintar yang didapatkan, malah 2 boks Kispray.

Tak hanya mencak-mencak, dia juga menunjukkan bukti di media sosial yang dimilikinya yakni dua boks pewangi pakaian tersebut. Sejumlah keluhan juga disampaikan olehnya ke pihak Lazada.


Rizki sempat berhasil berkomunikasi dengan pihak Lazada Indonesia yang mengklaim bahwa insiden itu adalah kesalahan pengiriman, namun Rizki terlihat tak dapat menerima penjelasan itu.

Dan kebetulan, perusahaan logistik yang mengirimkan paket Rizki tersebut adalah RPX. Layanan pengiriman serupa saat Danis mendapatkan sabun Nuvo, padahal memesan iPhone 6 Plus.

Kejadian ini bukan terjadi pertama kali menimpa Lazada Indonesia. Sebelumnya, konsumen bernama Danis Darusman juga mengalami pengalaman yang serupa. Dia memesan iPhone 6 Plus, namun saat produknya dikirim dia malah mendapatkan sabun batangan merek Nuvo.

Walaupun kejadian tersebut sudah berakhir damai, akan tetapi pihak Lazada mengaku terus menginvestigasi lantaran diduga ada pihak yang melakukan penukaran barang dalam proses rantai suplai. *cnn
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved