TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

FOTO: ISIS Potong Tangan Pelaku Begal Motor

Tuesday, March 10, 2015 23:02 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

ISIS meluncurkan sejumlah foto di media internet, Al-Hayat Media Center. Dalam foto tersebut mereka menghukum pelaku perampas atau begal motor yang beraksi di wilayahnya.

Seperti dilansir Al-Alam, Selasa (10/3/2015), dalam gambar tersebut dua orang pria bertopeng sedang membuka koper berisi peralatan untuk memotong tangan (hudud) seorang begal motor.

Kemudian mereka memotong tangan sang begal motor dengan disaksikan oleh ratusan orang di sekitar tempat pelaksanaan eksekusi. ISIS sengaja mengundang warga sekitar untuk datang ke tempat eksekusi agar memberikan efek jera.

Sick spectacle: A baying crowd of onlookers gather round after being encouraged to watch the amputation 
Iron rule: Heavily armed militants monitor the crowds which include children as young a five years old

Sayangnya, dalam foto tersebut tidak dicantumkan nama sang begal motor dan waktu pelaksanaan eksekusi tersebut. Pengamat memprediksi eksekusi tersebut dilakukan di Kota Mosul, Irak.

ISIS memang menerapkan hukum tegas di wilayah yang mereka kuasai, selain itu mereka juga memiliki pengadilan khusus mengenai masalah pidana.

ISIS pernah menghukum warganya yang ketahuan gay dengan cara melemparnya dari gedung yang tinggi kemudian dilempari batu oleh anggota ISIS. Mereka menerapkan hukum yang tegas dengan alasan agar para pelaku mendapatkan efek jera dan tidak diikuti oleh warga lainnya.

Warped justice: Two Islamic State 'surgeons' unpack a briefcase containing meat cleavers, a chopping board and some form of sterilizing fluid before chopping the hand off a thief accused of stealing a motorbike
The alleged thief's right hand is doused in sterilizing fluid to help prevent infection after the amputation
Barbaric: The thief's hand in hacked off with a meat cleaver while being held down on a chopping board
A militant holds what appears to be a charge sheet which is read out before the sentence is carried out


sumber: al-alam
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved