TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

2013, WikiLeaks Permalukan Semua Negara?

Sunday, December 23, 2012 06:45 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

London – Rencana pendiri situs pembocor rahasia WikiLeaks, Julian Assange, akan melansir sejuta dokumen yang akan mempengaruhi seluruh negara di dunia.

Assange menyampaikan hal itu dalam pesan pidatonya yang ia sampaikan dari balkon Kedutaan Besar Ekuador di London, tempatnya bersembunyi selama ini.

“Tahun depan, kami akan sibuk. WikiLeaks memiliki sejuta dokumen yang akan dilansir dan mempengaruhi semua negara di dunia ini,” ujarnya.

Assange mengaku, usahanya kali ini untuk membongkar sejuta dokumen tidak mudah. Dia merasa tersudut oleh ancaman penuntutan dari sejumlah negara.

“Setiap negara di dunia ini akan merasakan efek berbeda dari dokumen yang dibocorkan,” kata Assange, sebagaimana dikutip dari AFP, Jumat (21/12/2012).

Pria kelahiran Australia ini mendapatkan perlindungan dari Ekuador. Ia menghindari ekstradisi ke Swedia atas tudingan pelecehan seksual dan pemerkosaan. Bahkan kini, Assange harus melarikan diri dari kejaran intelijen dan polisi internasional.

Assange menyatakan, ia siap untuk negosiasi terkait peluncuran sejuta dokumen tersebut.

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved