TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Partai Mesir Serukan Bantuan Militer ke Gaza

Thursday, November 15, 2012 21:42 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

MESIR – Kamis, 15 November 2012, Yousry Hammad, jubir partai salfi An-Nuur di Mesir, mengumumkan bahwa penrikan duta besar Mesir dan pengusiran duta Israel dari Mesir tidak cukup, dan undangan untuk KTT Arab dalam rangka mengecam, mengutuk , dan merekonstruki apa yang telah dihancurkan oleh yahudi.

Yousry Hammad
Hammad menekankan pentingnya untuk memperkut saudara-saudara kita di Gaza dengan bantuan militer dari sarana yang diulurkan oleh Arab, dan memerlukan hati singa dan kekuatan seorng mukmin.

Hammad berkata “Sya tahu betul bahwa Israel tidak memahami kecuali bahasa kekuatan. Dan opsi ini akan diambil suatu hari, akantetpi kami tidak tahu kapan. Terutama saat kita tidak mempersiapkan kekuatan dan kuda-kuda yang ditambatkan” tegas jubir partai salafi Mesir.

Pada halaman pribadi di jejaring sosial “Facebook” Yousry Hammad menyerukan bahwa sebagai warga Mesir kita wajib untuk menyediakan rumah sakit-rumah sakit unuk menampung saudara-saudara kita dari Gaza yang terluka akibat serngan zionis Israel, dan juga memberikan bantuan materi semampu kita.

Sumber:(voa-islam.com)
Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved