TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Kambing Tak Berkaki, Hebohkan Warga Meulaboh

Friday, December 30, 2011 12:04 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

MEULABOH - Masyarakat Paya Peunaga, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Kamis (29/12), dihebohkan dengan penemuan seekor anak kambing tak memiliki kaki, di kompleks perumahan Budha Tzu Chi. Pascatemuan itu, masyarakat dari berbagai kalangan datang menyaksikan fenomena aneh tersebut.

Anak kambing itu pertama kali ditemukan oleh Adi dan Wahyu, pada Rabu (28/12), sekira pukul 20.00 WIB. Kala itu, mereka hendak pulang ke rumahnya dari Kota Meulaboh, setelah seharian mencari nafkah dengan berjualan ikan. Saat dalam perjalanan tersebut, mereka mendengar suara aneh seperti bayi menangis. Ketika dilihat, di parit kompleks perumahan itu terdapat anak kambing.

Anehnya, anak kambing itu tidak satu pun memiliki kaki. Keanehan tersebut merebak ke warga kompleks. Spontan, ribuan warga yang menghuni 1.000 rumah di kompleks itu, heboh. Dalam hitungan jam, sejumlah warga dari luar kompleks juga ikut menyaksikan anak kambing itu.

Saat ini, anak kambing yang tak memiliki kaki tersebut dirawat di rumah Adi. Hingga kemarin, belum diketahui induk kambing tersebut. Sementara di kompleks itu, tidak ada warga memelihara kambing.

“Kemungkinan induk kambing langsung meninggalkan anaknya setelah melahirkan. Atau, bisa jadi ada orang yang sengaja membuang ke lokasi kompleks ini,” ujar Adi kepada Prohaba, kemarin.(riz/SI)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved