TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Bos CIA bilang: Jika Baghdadi Dihabisi, Dampaknya Besar bagi ISIS

Monday, May 02, 2016 21:56 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



WASHINGTON - Direktur Central Intelligence Agency (CIA); John Brennan, mengatakan jika pemimpin Islamic State (IS) ; Abu Bakr Al-Baghdadi dibunuh, maka dampaknya akan besar bagi kelompok tersebut.

Menurut Brennan, Islamic State atau ISIS bukan sekadar organisasi, tapi sebuah fenomena.

Komentar bos CIA ini muncul dalam wawancaranya dengan penyiar program “Meet the Press” NBC, Chuck Todd.

”Kami akan menghancurkan (ISIL), saya tidak ragu dalam pikiran saya,” katanya.

“Dan kami harus melenyapkan kepemimpinan yang mengarahkan organisasi untuk melaksanakan serangan-serangan mengerikan,” lanjut Brennan yang terobsesi untuk membunuh Baghdadi.

”Jika kami mendapatkan Baghdadi, saya pikir itu akan memiliki dampak yang besar pada organisasi ini, dan itu akan dirasakan oleh mereka,” sambung Brennan, yang dilansir Senin (2/5/2016).

Brennan memperingatkan bahwa berperang melawan ISIS memiliki tantangan yang unik. Baginya, ISIS bukan hanya organisasi, tetapi sebuah fenomena.

”kami tahu bahwa ISIL sedang mencoba untuk melakukan serangan di Eropa dan di bagian lain di dunia. Juga, kami bekerja sangat, sangat erat dengan mitra Eropa kami,” katanya.

Brennan memperingatkan untuk berhati-hati dengan tidak banyak “menjual” kemampuan Amerika untuk mempengaruhi perubahan di Timur Tengah.

”Amerika Serikat hanya memiliki pengaruh terbatas untuk membentuk peristiwa di Timur Tengah. Dan banyak orang berpikir bahwa Amerika Serikat dapat mengayunkan tongkat ajaib, dan kami tidak bisa,” ujar Direktur CIA ini.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved