TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Perang Armenia-Azerbaijan masuki hari ketiga, 20 tentara tewas

Tuesday, April 05, 2016 16:51 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Bentrokan mematikan antara pasukan Azerbaijan dan Armenia di Wilayah Nagorno-Karabakh pada Senin (4/4) memasuki hari ketiga tanpa tanda mereda.

Sementara itu masyarakat internasional menyerukan dihentikannya pertempuran karena wilayah sengketa tersebut.

Sementara pasukan separatis Nagorno-Karabakh harus kehilangan 20 prajuritnya di samping 72 serdadu cedera dalam perang yang sudah memasuki hari ketiga dengan pemerintah pusat Azerbaijan.

Kedua belah pihak bersengketa saling menyalahkan atas perang yang terjadi antara mereka.

Prancis, Rusia dan Amerika Serikat menyeru kedua pihak bersengketa untuk mengakhiri pertempuran, sedangkan para utusan ketiga negara akan bertemu di Wina 5 April ini untuk membahas kerunyaman di Nagorno-Karabakh.

Bentrok terjadi di garis kontak yang menjadi penanda gencatan senjata 1994 yang memisahkan posisi pasukan separatis dukungan Armenia di kaki pegunungan Karabakh dari pasukan Azerbaijan yang berada dalam posisi defensif di dataran di bawahnya.

Militer Azerbaijan dan separatis dukungan Armenia saling menyerang dengan tembakan tank, helikopter, sistem peluru kendali dan artileri. Keduanya saling mengklaim berhasil menduduki daerah-daerah yang diduduki lawan.

Pasukan separatis dukungan Armenia mengaku menghancurkan sebuah unit militer Azerbaijan, sebaliknya Azerbaijan mendaku telah menghancurkan sebuah pusat komando separatis, demikian Reuters.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved