TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Inilah Surat Pernyataan Resmi ISIS, Klaim Serangan Paris

Saturday, November 14, 2015 21:42 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Negara Islam (ISIS) mengirim pernyataan resmi dalam dua format; audio dan tertulis, serta dalam dua bahasa; Prancis dan Arab.

Dalam pertanyaan itu, ISIS mengklaim serangan dilakukan delapan bersaudara. Semuanya menggunakan rompi peledak dan senapan serbu.

Seluruh target telah dipilih dengan cermat. Paris, menurut ISIS, adalah kota keji dan penuh penyimpangan.

"Dalam serangan yang difasilitasi Allah, sekelompok yang terpercaya dari tentara kekhalifahan menargetkan kota yang penuh kekejian dan penyimpangan," demikian pernyataan resmi ISIS.

Paris, menurut ISIS, adalah salah satu kota yang membawa 'panji-panji salib Eropa' ke Suriah.

Siteintelgroup.com memberitakan pendukung ISIS di kota-kota di Eropa dan Timur Tengah menyambut gembira serangan Paris yang menewaskan 160 orang.

"Darah orang Prancis lezat, tapi darah orang AS jauh lebih lezat dan akan segera kami nikmati," tulis salah satu pendukung ISIS di Twitter-nya.

Dabiq Telegram Channel, salah satu media resmi ISIS, memposting komenter; "Prancis mengirim pesawat ke Suriah, dan setiap hari membom, membunuh anak-anak dan orang tua. Hari ini, minum dari piala yang sama."

Abu Marwan Al Tunsi, yang diidentifikasi sebagai pro-Al Qaeda, menulis; Prancis menyerang ladang minyak ISIS dalam dua pekan terakhir. Serangan Paris adalah balasannya.

Berikut pernyataan Resmi IS:

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved