TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Abdelhamid Abaaoud 'Master Utama' Penyerangan Paris Terbunuh

Thursday, November 19, 2015 22:33 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Abdelhamid Abaaoud, militan ISIS tersangka dalang utama serangan di Paris tewas dalam penyergapan besar-besaran Rabu kemarin, kata para penuntut.

Sementara itu parlemen Prancis bersumpah untuk memperpanjang keadaan darurat setelah pembantaian besar Jumat pekan lalu itu.

Abdelhamid Abaaoud dibunuh Rabu kemarin dalam serangan unit elite polisi di sebuah apartemen di pinggiran utara Paris yang menewaskan dua orang.

Analisis sidik jari digunakan untuk mengidentifikasi jenazah warga Belgia itu yang ditemukan di antara reruntuhan gedung yang hancur setelah polisi menghujankan tembakan dan granat ke arah para militan dalam penggerebakan selama tujuh jam.

"Abdelhamid Abaaoud baru saja teridentifikasi terbunuh selama penyergapan itu," umum kantor kejaksaan Paris seperti dikutip AFP.

Paling sedikit dua jenazah ditemukan setelah baku tembak sengit kemarin, termasuk apa yang diyakini seorang wanita yang meledakkan rompi bom bunuh diri yang dikenakannya.

Para anggota parlemen Prancis mengundangkan ketentuan yang membolehkan pemerintah memblokir situs-situs dan media sosial dalam keadaan darurat.

Paling sedikit 129 orang tewas dalam serangan bersenjata dan bom bunuh diri yang menyasar sebuah gedung konser, bar-bar, restoran-restoran, dan Stadiona Stade de France, sehingga menjadi serangan paling mematikan di Eropa sejak bom Madrid 2004.

Kurang dari seminggu kemudian, delapan tersangka pelaku teror ditahan dalam penyergapan besar-besaran di Saint-Denis yang menewaskan dalang serangan teror Paris Abdelhamid Abaaoud, namun tersangka kunci satunya lagi, Salah Abdeslam, masih bebas berkeliaran.

Abdeslam diyakini sebagai satu-satunya anggota geng penyerang Paris yang masih hidup.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved