TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Aktris Kontroversial Hollywood, Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam

Saturday, May 16, 2015 03:17 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

AKTRIS Hollywood yang terkenal kontroversial, Rabu kemarin (13/5/2015) tertangkap kamera yang berhasil diabadikan papparazzi menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Lindsay Lohan terlihat memegang kitab suci Al Quran setelah hari pertamanya dalam pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York.

Walaupun telat hadir sampai dua jam, aktris keturunan Irlandia dan Italia yang dibesarkan sebagai penganut Katolik ini, akhirnya datang juga di panti asuhan yang merawat anak-anak terlantar.

Repeat visit: The troubled actress first visited the center in Brooklyn, seen here on a 2014 Oprah Winfrey docuseries, where she first met five-year-old Donovan. She met him again on Wednesday at the center

Tampaknya, Lohan, 28, tengah menjalani detox emosional. Dilaporkan, ia telah menyingkirkan ketergantungannya pada alkohol dan berhenti keluyuran malam mencari teman kencan.

Bukan pertama kalinya Lindsay Lohan menunjukkan minat terhadap agama-agama lain.

Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, ia mengenakan gelang benang merah yang jadi ciri sekte Yahudi, Kabbalah, yang dipercaya akan melindunginya dari kemalangan yang dibawa oleh 'mata iblis'.

Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah.

Religious text: Lindsay Lohan was spotted carrying a copy of the Quran in Brooklyn, New York, on Wednesday
Dailymail

Pada tahun 2012 Lindsay Lohan bergabung dengan kelompok nyanyian Budha yang juga diikuti oleh janda Kurt Cobain, Courtney Love.

"Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," katanya kepada Oprah Winfrey dalam serial dokumenternya tahun lalu.

"Aku benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah itu melalui doa atau meditasi ... ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," tutup Lohan.

Beliefs: Earlier this year, Lindsay posted this Instagram image quoting the Quaran but later deleted it

Aktris Lindsay Lohan memang penuh kontroversi. ia menampilkan foto ayat-ayat Alquran di akun instagramnya.

Ia menampilkan penggalan ayat dari Surat Taha ayat 114 yang berbunyi, "Ya Allah, tambahkanlah pengetahuanku.'' Kemudian dilanjutkan dengan kalimat "Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat."

Sontak, unggahan yang ia lakukan Senin, 2 Maret lalu ini menggegerkan dunia maya. Hingga Selasa (3/3), tercatat ada 31 ribu yang menyukai dan berkomentar di akunnya.

Sebagian ada yang menanyakan apakah ia kini seorang muslim. Sementara, sebagian lagi menyebut kemungkinan Lindsay Lohan mendapat hidayah
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved