TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

FOTO: Hechi, Dahsyatnya Bandara di Atas Gunung

Friday, March 20, 2015 08:24 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
PEMANDANGAN di atas gunung biasanya dipenuhi pepohonan, tapi di China terdapat bandara tepat di atas gunung.

Dialah bandara Hechi yang ada di provinsi Guangxi China Selatan. Bandara ini terletak di atas ketinggian 677 meter di atas permukaan laut. Bahkan, letak bandara ini berada di pegunungan Guangxi.

Dengan mengelaurkan dana yang tak sedikit, bandara tersebut memiliki landasan pacu 2,2 kilometer dan hanya memiliki satu terminal saja.

Tak hanya itu saja, bandara ini mampu menampung tiga penerbangan dalam waktu per jamnya. Bahkan, kesibukannya mengalahkan bandara di China lainnya dengan memiliki waktu sekira 60 jam.

Jalur bandara ini bisa dilakukan ketika menempuh rute penerbangan Congqing dan Haikou di Provinsi Hainan sebagai landasan transit mereka.

Pembangunan bandara ini dimulai tahun 2008 dan baru rampung pada akhir tahun lalu. Kehadiran bandara ini menjadi peningkatan besar dalam akses ke daerah yang berada di negara China.

Kemudahan pun bisa dilakukan dengan hadirnya bandara terbaru ini, terlebih bagi mereka yang ingin terbang ke Guilin dengan menempuh perjalanan menuju Bandara Internasional Liangjiang di Guilin.

Pemandangan di bandara ini pun mampu membius turis asing yang tiba di bandara Hechi ini. Sebab, bandara ini dipenuhi pemandangan pegunungan termasuk Jiuwangda ke Utara, Pegunungan Phoenix di barat laut serta Fengling ke Timur dan Duyang ke Barat.






KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved