TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Foto-foto Spektakuler dari Angkasa bak Lukisan karya Alex Maclean

Thursday, January 22, 2015 00:03 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
Fotografer Alex Maclean memotret sejumlah objek dari udara. 

Bak sebuah lukisan apa yang direkamnya selalu mengedepankan estetika fotografi. Menggabungkan hobinya terbang ia memotret sebuah lanskap dari ketinggian.

Dari balik jendela pesawat Cessna yang ia piloti, Alex selalu menyempatkan diri untuk memotret sejumlah area yang tampak dari udara. Kegemarannya membawa ia dalam sebuah pekerjaan besar, memotret perumahan, area wisata, kota dan sejumlah tempat lainnya.

Kemajuan teknologi mempermudah tugas Alex dalam mendokumentasikan apa yang ingin ia rekam dalam kameranya.


Tampak sebuah area perkebunan bunga tulip di Washington, AS.


Tampak pada foto yang menjadi bagian dari portofolionya aksi sejumlah peselancar di Hawaii menanti datangnya ombak terbaik untuk melakukan aksinya.


Tampak dalam foto yang menjadi portofolionya, di Italia ia mengabadikan arus imigrasi burung Flamengo di perairan Rosolina, Italia.


Sebuah kawasan perkebunan di Arizona tampak artistik dengan komposisi garis dan warna yang terang.


Gambar yang paling spektakuler adalah foto aktivitas manusia yang ia dapatkan disejumlah tempat. Tampak kawasan parkir dalam even Nascar di Virginia, Amerika Serikat.


Sebuah kawasan tempat pembuangan sampah yang masih baru terlihar lapang.


Ini adalah pemandangan dari sebuah taman bunga di Bolton, Massachusetts, AS.


Dari kokpit pesawat ia memotret kawasan Boulder City, Nevada, US yang terlihat bak sebuah planet yang gersang.


Bak sebuah lukisan sureal, foto ini merupakan batang dari pohon yang dihanyutkan oleh sebuah perusahaan kayu di Olympia, Washington, AS.


Sebuah garis tepian sungai yang airnya terkontaminasi polusi dari minyak tampak aneh bak lukisan sureal. Alex mengabadikannya di Massachusetts, AS.


Tahukah anda apakah ini, ini adalah barisan kereta pengangkut batubara di Norfolk, Virginia, AS.


Fotografer Alex Maclean berpose dengan pesawat kesayangannya.


DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.



KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved