TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Pengawal Kecelakaan, Sultan Brunei atur Lalu-lintas Sendiri

Tuesday, December 03, 2013 21:42 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Gambar foto dipercayai Sultan Brunei, Sultan Hassanal Bolkiah sedang mengawal lalu lintas setelah dua polisi pengiringnya terlibat dalam kecelakaan, Kemarin sore, Senin (2/12), tersebar dalam laman sosial.

Sultan Hassanal Bolkiah turun ke jalan mengatur lalu lintas setelah pengawalnya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Muara-Tutong dekat Taman Jerudong. Dua pengawalnya kecelakaan setelah ditabrak oleh pengemudi wanita.

“Kecelakaan itu terjadi sekitar 05.40 sore waktu setempat, ketika kedua pengawalnya menghentikan mobil di jalan raya untuk memberi jalan pada mobil kerajaan. Tiba-tiba ada pengendara wanita yang melaju kencang dan tak mampu menghentikan laju mobilnya,” kata polisi setempat seperti dilansir Brunei Times, Selasa (3/12).


Melihat pengawalnya kecelakaan, orang nomor satu Brunei Darussalam ini lalu keluar dari mobil mewahnya dan mencoba mengurai kemacetan yang diakibatkan kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan itu, satu pengawal Sultan Hassanal Bolkiah mengalami patah tulang bahu dan tangan kiri, dan satu pengawal lagi mengalami luka ringan. Sementara itu, petugas yang mengalami kecelakaan tersebut merasa beruntung hanya mengalami patah bahu dan tangan.

Menurut petugas yang telah mengawal kerajaan selama 13 tahun ini, kecelakaan tersebut merupakan yang kedua kali setelah tahun 2002 lalu mengalami kecelakaan dengan cidera yang sama.

“Ini adalah kedua kalinya saya mengalami cidera saat bertugas. Pada tahun 2002, saya mendapat cidera setelah kendaraan menabrak saya ketika saya sedang mengawal. Aku patah bahu kiri dan lengan yang sama,” kata polisi itu di Jerudong Park Medical Centre. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved